E-Book Gratis dari Duhgusti.com !!!

http://www.duhgusti.com/img-ebook-500.jpg


Buku ini bisa anda dapatkan
secara Gratis !



* PENGANTAR e-Book

Cinta... ?
Cinta... !
Cinta... ?


Seakan sebuah kata yg tak asing lagi bagi semua orang, baik yg sudah mulai beranjak dewasa, remaja bahkan kaum tua sekali pun. Cinta..., seakan dibiarkan begitu saja mengikuti alur hidup anak manusia, khususnya pr remaja yg mulai beranjak dewasa. Mereka juga seakan menjalani semua cerita cinta sekenanya.


Buku ini di terbitkan karena kepedulian saya akan banyak yg tidak tahu apa arti dibalik perjalanan cinta anak manusia. Saya peduli karena melihat banyak remaja dan kaum muda cenderung tak menghiraukan ttg arti sebuah makna di balik perjalanan cinta mereka. Mereka asal menjalani semua kisah cintanya. Pokoknya asal sama-sama suka dan merasa cinta maka seakan semua bisa dilakukannya. Malah tak jarang saran dan penjelasan dari orang yg lebih mengerti persoalan itu tak dihiraukannya. Anggapan sudah kuno, kolot dan ketinggalan jaman selalu menjadi alasan mereka.

Persoalan cinta seakan tak ada habis-habisnya. Semua merasa berhak mengaktualisasikan dan menjalani kisah cintanya. Dengan begitu, pacaran yg serampangan, jodoh yg sembarangan, tidak menghiraukan makna dibalik semua kisah cinta, tergila-gila oleh cinta, putus asa..., dan seterusnya... dan seterusnya. Semua seakan dibiarkan mengalir begitu saja. Pada akhirnya tentu saja banyak yg mengakibatkan patah hati yg berkepanjangan, bunuh diri, mencari pelarian ( mabok, Narkoba dll. ), dendam yg menetap dan masih banyak efek-2 yg ditimbulkan akibat ketidaktahuan ttg arti & makna dibalik kisah cinta anak manusia itu sendiri.


Anak manusia... ?

Ya... anak manusia, karena bisa dipastikan mereka pasti akan terlibat di dalamnya. Pasti…, akan segera terlibat dengannya ( soal percintaan ), cepat atau lambat. Semuanya hanya masalah waktu. Sebab begitulah manusia agar tetap bisa eksis dan berkembang.


Akan tetapi, makna & arti cinta yg sangat mulia itu, telah banyak dilupakan orang. Malah ada kencenderungan dipandang rendah oleh mereka. Di pandang rendah karena Cinta itu sendiri telah disaklahpahami sebagai kenikmatan belaka.

Cinta seakan telah dianggap persoalan Gacoan, pacar, pasangan & calon suami atau istri mereka.

Nah.... kesalahpahaman inilah yg banyak mengakibatkan di antara mereka harus menikah sebelum waktunya ( belum siap secara finansial & mental ). Tentu saja, jika mereka bisa menjalini kisah cinta selanjutnya scr baik dan mantap sekiranya tak akan menjadi persoalan.

Akan tetapi kenyataannya banyak di antara mereka yg harus bubar sebelum waktunya, selalu saja cekcok berkepanjangan, selingkuh, menjadi keluarga yg dingin & hampa, mengorbankan perkembangan jiwa anak oleh sebab ketidakhrmonisan keluarga dan masih banyak lagi kisah cinta yg harus berakhir dengan pilu serta penuh dgn penyesalan.

Semua terjadi akibat tidak ada pemahaman tentag CINTA itu sendiri. Pemahaman ttg CINTA mengapa harus mencintai dan dicintai ? Mengapa harus berbunga-2 ? Mengapa harus selalu ingin bersama ? Dan masih banyak lagi alasan yg tersembunyi di balik panggilan akan CINTA semua anak manusia.

Nah E-Book ini... diharapkan mampu memberi sedikit banyak pemahaman ttg persoalan tersebut ( Pengetahuan ttg CINTA ). Dengan demikian, diharapkan bisa memberi pengetahuan sekitar lika-liku dan makna dibalik panggilan akan CINTA.

Di samping itu, E-book ini juga bisa lebih banyak mengurangi efek-2 buruk yg ditimbulkan oleh semua kisah & cerita ttg cinta.

Untuk itu... Ebook ini sangat cocok dibaca oleh remaja dan para laki atau wanita muda. Walau begitu, para orang tua dan siapapun yg berkepentingan terhadap kaum muda dan anak-anak mereka, Ebook ini pun bisa memberi pemahaman ttg gejolak cinta kaum muda. Hingga para Tetua ( Tokoh masyarakat yg peduli & Orang tua ) bisa lebih bijak menyikapi mereka dgn benar dan tepat.

Mudah-2ah Ebook ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yg ingin ketentraman dlm hidupnya.


Salam Cinta !
Masidan.


Mau Mendapatkannya.... ???

Hanya 2 Langkah utk bisa memiliki ebook ini, :

  • Pertama : Anda harus menjadi referal atau atas SPONSOR dr saya utk penjual dua Ebook di bawah ini, bisa memilih salah satu :

1. Menjadi Reseller Formula bisnis Klik >>> Gambar :


2. Menjadi Reseller Uang Panas.Com Klik >>> Gambar :

lowongan kerja di rumah

  • Atau yg Kedua, "Anda cukup mengikuti USAHA ** BISNIS GRATIS... TIS ! ** TAPI SGT BERPOTENSI DAPET HASIL RATUSAN JUTA RUPIAH !"

# ADA DUA PROGRAM GRATIS :
Kemudian.... beri konfirmasi via SMS ke :

Konfirmasi via SMS

Kirim konfirmasi lewat sms ke 0852 280 10701 dengan format pesan :


Nama#No.Hp##Tgl/Bln/Thn#Email#Ket. referal

Contoh,

Deni#08180987654#14April07# duhgusti_1@yahoo.comAlamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya #Referal Forbis / Uang Panas / GalusGratis / KomisGratis

atau Kirim ke 0274.747.2547

Setelah anda konfirmasi, kami akan segera mengeceknya.

Dan jika anda telah selesai menjadi referal saya, maka Anda akan segera mendapatkan sms konfirmasi dari kami.


Selanjutnya.... saya akan mengirim Ebook DGT via Email yg tertera dlm SMS konfirmasi :

Cat : Pastikan alamat email anda benar !


Semoga Lancar & Sukses selalu !

Kami segera Menindak Lanjuti Keinginan Anda !

*** Terimakasih ! ***

No comments: