Apakah Anda Mampu menghadapi Banyak Masalah... ??? ( Tips )



Apakah Anda Mampu menghadapi Banyak Masalah... ??? ( Tips )

Ya..., inilah yang bisa membedakan Kualitas seseorang. Apakah termasuk dalam kelompok orang-orang lemah dan bodoh... ? Atau termasuk di dalam kelompok orang-orang yang tangguh, pintar dan berkualitas.

Memang..., orang yang lemah dan bodoh dan berkualitas rendah... mempunyai kecenderungan suka mengumpat dan menghujat masalahnya sendiri. Dari pada berusaha menerima dan menghadapinya. Menghadapi dan menerima persoalan demi untuk menemukan solusi yang terbaik.

Jadi..., kebiasaan suka mengumpat, menghujat, mengeluh dan lain sebagainya... adalah bukti lemahnya diri dan rendahnya kualitas, untuk mampu menyikapi banyak persoalan.

Untuk itu..., pengumpat dan penghujat ! Adalah bagian yang lain dari sebuah kemungkinan besar, yang tak jauh dari ( termasuk ) sekelompok orang atau pribadi yang Lemah dan berkualitas rendah !

Tegasnya !
Pengumpat, penghujat sekaligus mudah mengeluh.... kemungkinan besar sekali termasuk sekelompok orang atau pribadi yang mudah untuk dipecundangi dan dibohongi.
wakakak.... !

Bisa saja, orang atau kelompok orang tersebut pandai di bidang tertentu. Tetapi, malah menjadi sangat bodoh dalam banyak hal yang tak disukai dan dibencinya, atau bisa juga memang tak dipahaminya.

Banyak memang orang yang bertipe demikian, menjadi merasa pintar tapi tidak pernah paham.... ??? kkkkkk.....
Atau malah, Kelihatannya pintar tapi malah tampak bodoh ! wakakak....


Sebab, orang yang cenderung mudah menghujat, mengumpat, mengeluh dan sejenisnya, pastilah akan semakin mudah menghindari banyak persoalan yang dihadapinya dengan cara tersebut.

Tentu saja, untuk mengalih ketidakpahaman, atau bisa juga ketidaksukaan, atau kebenciannya, dan lain sebagainya.


*****

Oleh karena itu...,
Orang yang cenderung menerima dan berusaha memahami setiap persoalannya, suka atau tidak suka, benci, tersinggung, marah dan lain sebagainya, sebagai sebuah kenyataan hidupnya. Maka, orang atau sekelompok orang yang demikian, mempunyai kecenderungan akan atau malah sudah mempunyai kualitas tertentu. Bahkan tak menutup kemungkinan termasuk orang-orang yang cerdas dan tangguh !


Tentu saja..., orang yang cenderung mempunyai tipe demikian... pasti ! Akan berusaha memahami dan sekaligus berusaha mencari solusi yang terbaik atas semua persoalan yang dihadapinya.

Untuk itu, orang yang mempunyai tipe demikian, kemungkinan besar tidak akan mudah mengumpat, menghujat, mengeluh dan lain sebagainya. Semua akibat atau efek, yang disadari atau tidak, telah menjadikannya banyak belajar dan berusaha memahami banyak hal ( termasuk masalah dan persoalan yang dihadapimnya ).

Dengan begitu, sekelompok orang ini biasanya akan terus berkembang pengetahuan dan cenderung semakin stabil emosinya. Maka wajar jika mereka akan semakin berbobot dan berkualitas !

Kemudian..., orang-orang di atas akan mempunyai peluang besar menjadi orang sukses secara menyeluruh..... !

Bukan sukses di bidang materi tetapi amburadul, bahkan berantakan anak dan rumah tangganya. wakakak...
Memang enak... ? Menjadi kaya tetapi Amburadul ( berantakan ) ! kkkkk

Kalau ada yang bilang enjoy saja... ya silahkan bersetubuh saja dengan materi sekalian.... ! wakakak
Atau malah jangan-jangan... ?
Mirip Om Tarsan ( manusia Hutan ) yang cocok hidup di hutan rimba dengan banyak hewan dan binatang.... ????


Bagaimana Bos... ?
Buktikan saja di lingkungan di mana Anda selalu berada... ?
...
He... he... he.... !

Semoga ada manfaatnya.

Masidan.

No comments: